Selasa, 30 April 2013

Kepala Kemenag Batola Pantau UN Hari Pertama di MTsN Marabahan


Barito Kuala : Hari ini Senin (22/04) merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs/Paket B terutama di Kabupaten Barito Kuala. Materi yang diujikan sebanyak 4 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Matematika dan IPA. Hari ini materi yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dimulai Pukul 07.15 wita dengan 50 pertanyaan dan waktu yang berikan 120 menit.

MTsN Marabahan adalah tempat pertama yang dikunjungi Kepala Kemenag Batola Drs. H. Sofrayani, M.Pd.I dalam rangka monitoring UN 2013. MTsN Marabahan adalah penyelengara ujian nasional dengan pengikut 5 Madrasah yang berasal dari MTs Al Mujahidin, MTs Ahsanul Huda, MTs Miftahul Khair, MTs Darul Mujahidin Tabukan dan MTs Nurul Islam dengan total siswa 184 orang.

Kepala Kankemanag Batola Drs. H. Sofrayani, M.Pd.I yang merasa sedikit lega karena soal-soal untuk madrasah tingkat tsanawiyah lebih lengkap dibandingkan dengan soal-soal tingkat madrasah aliyah yang terdapat kekurangan soal. Dra. Hj. ST. Mauizatul Hasanah selaku Kepala MTsN 1 Marabahan melaporkan kepada Kepala Kankemenag bahwa soal ujian di madrasahnya mencukupi dan pelaksanaan ujian sesuai dengan jadwal yang ada yaitu dimulai dari pukul 07.15 wita. Hanya saja yang dikeluhkan adalah lembar jawaban yang tidak sesuai standarnya. Sehingga perlu lebih hati-hati bagi siswa dalam meghapus soal-soal yang diganti atau dikoreksi karena mudah terkelupas dan kertasnya lebih tipis dari biasanya. (hms_btl) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Connect With Us

Text

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

Total Tayangan

Recomended

Link List

My Blog List

Cari Blog Ini

Kementerian Agama Batola

blogspot
picasion.com blogspot com

Pelaksana Pend. Madrasah

an animated gif
how to create an animated gif easily

Resources

Blogger Tricks

Blogger Themes

Our Partners

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes